Sabtu, 24 Februari 2018

Cara Bermain Hero Mobile Legends Minotaur

Cara Bermain Hero Mobile Legends Minotaur



Indonesia Gamers - Banyak player Mobile Legends yang tidak mau atau tidak memahami menggunakan hero tipe tank. Walaupun sesungguhnya peran hero tank dalam permainan begitu butuh dan mesti. Jadi itu, penguasaan tank dalam satu permainan jadi satu di antara segi penentu kemenangan satu tim.

Minotaur yakni satu di antara hero tipe tank yang demikian popular, walaupun penggunaannya tetap masih demikian kurang. Walaupun demikian, banyak player pada rank Epic sampai Glorious Legend demikian mempercayakan Minotaur. Kecuali melakukan tindakan jadi tank, Minotaur bisa pula melakukan tindakan jadi hero support dengan kemapuannya untuk berikan menambahkan Hit Point (HP) untuk hero sekutu didekatnya.

Minotaur 

Minotaur yakni hero tipe tank sekalian support yang melakukan tindakan jadi Crowd Control. Itu bermakna, Minotaur bisa mengendalian lawan yang banyak sekalian dengan kemapuan Stun (mendiamkan hero lawan). Apabila 5 hero lawan ada didekatnya, jadi semuanya akan terserang efek Stun dari Minotaur.

Trik memainkan Minotaur terbilang cukuplah mudah untuk dikuasai. Satu di antara trik yang butuh player Minotaur kuasai yakni Rage Jenis dari Minotaur. Rage Jenis yakni saat daya dari penggunaan skil pasif sudah penuh yang dibarengi dengan sinyal berwarna merah di bawah sinyal Hit Point (HP). Untuk masuk dalam Rage Jenis, player harus menggunakan skil pasif untuk memukul minion atau jungle monster atapun hero lawan.

Setelah Minotaur masuk ke Rage Jenis, ukurannya akan menjadi tambah besar dan tombol skil akan berpindah jadi merah. Itu tandanya damage yang dikeluarkan saat menggunakan skil begitu besar. Minotaur hanya akan men-stun hero musuh dengan skil ultimate apabila ada pada Rage Jenis. Apabila tidak, skil ultimate Minotaur tidak akan berikan efek stun yang bermakna Minotaur tidak akan bertindak jadi Crowd Control.

Pentingnya kuasai Rage Jenis ini karna Minotaur berikan damage yang demikian besar waktu sudah ada pada Rage Jenis. Terlebih damage yang di buat saat skil ultimate pada Rage Jenis. Jadi itu kita harus membuat perlindungan agar sinyal Rage Jenis mendekati full waktu menyerang lawan. Optimis Minotaur masuk Rage Jenis saat sudah open war.

Setelah masuk Rage Jenis, mencari tempat yang bisa menjangkau banyak hero lawan. Lantas lepaskan skil ultimate untuk berikan damage yang demikian besar dengan efek stun. Jangan sampai lupa juga untuk menggunakan skil 2 saat Rage Jenis agar bisa berikan menambahkan HP yang banyak untuk Minotaur dan hero sekutunya.


Build Gear Item Minotaur 


Jadi hero tank, tentunya gear item yang dibutuhkan Minotaur yakni gear item tipe Deffense atau gear untuk menambah pertahanan hero. Tank harus sebisa-bisanya bertahan hidup saat terima serangan dari semuanya tipe hero lawan. Jadi itu dibutuhkan Armor dan Magic Resistance yang demikian besar, kecuali Hit Point yang banyak.

Armor bertindak untuk kurangi physical damage dari hero lawan dengan build gear fisik. Tengah magic resistance berguna untuk kurangi magic damage dari hero mage atau hero dengan build gear magic yang beda. Menambahkan Hit Point yang bear juga dibutuhkan agar bisa bertahan lebih lama.

Gear Item Minotaur


Itu tiga tetapkan gear item untuk Minotaur yang bisa sesuai sama keinginan semasing player. Build nomor 1 disarankan untuk permainan late maupun carry, tengah build nomor 2 disarankan untuk player yang umum bermain berpindah-pindah lane (jalur). Build nomor 3 disarankan untuk permainan carry atau bermain untuk lebih cepat menang.

Pada build nomor 1 digunakan item Dominance Ice walaupun sesungguhnya Minotaur tidak menggunakan Mana, namun item ini berguna untuk hero tank karna peroleh cooldown reduction 15% (agar penggunaan skil lebih cepat cooldown). Selain itu, berikan menambahkan Armor sebesar 70 dan bisa kurangi Critical Strike sebesar 5%, serta kurangi pergerakan hero lawan 30%.

Agar player bisa memainkan Minotaur sama seperti langkah main sendiri, player bisa cobalah paduan gear item lain. Tentunya harus sama seperti model main dan komposisi tim, karna ke-2 hal tersebut miliki dampak pada penggunaan gear item hero Minotaur.

1 komentar: