Kamis, 04 Januari 2018

4 Cara Bermain Mobile Legends Agar Ranked Naik

4 Cara Bermain Mobile Legends Agar Ranked Naik



Indonesiagaminggames - Main game Mobile Legends memanglah seru. Pasalnya kita dapat pilih beberapa puluh Hero dengan leluasa pada saat main bareng rekan-rekan satu tim untuk menaklukkan tim lawan. Bila menang selalu, kita juga dapat dengan gampang naik ke ranking yang lebih tinggi. 

Bicara masalah ranking Mobile Legends, JalanTikus miliki panduan Mobile Legends yang dapat anda aplikasikan sesuai sama ranking anda sekarang ini. Ditanggung cepat naik ranking deh! 

Langkah Main Mobile Legends Sesuai sama Rank 

Sampai sekarang ini ada 6 tingkatan ranking di Mobile Legends, yakni Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, serta Legend. Setiap tingkatan melukiskan tingkat kesusahan serta kekuatan semasing pemain, semakin tinggi jadi makin jago. 

Anda menginginkan cepat naik ranking dari Warrior ke Grand Master atau bahkan juga ke Legend di Mobile Legends? Bila iya, cobalah ikuti panduan Mobile Legends sesuai sama rank tersebut : 

1. Warrior - Elite : Kuasai Hero Layla 

Di balik manisnya Layla, dia memanglah spesial dedesain untuk temani pemain baru. Janganlah sangsi untuk memainkan Layla di ranked match bila masih tetap Warrior atau Elite. Pasalnya Layla adalah hero Marksman dengan skill yang dapat memberi damage besar. Tapi ingat, senantiasa jagalah jarak! 

2. Master : Konsentrasi Leburkan 1 Turret di 1 Lane 

Demikian naik di rank Master, anda mesti mulai membagi peranan semasing Hero. Jagalah turret atas, tengah serta bawah dengan Hero yang sesuai sama. Konsentrasi menghimpit serta menghancurkan 1 turret lawan di semasing lane. Demikian 1 turret hancur, selekasnya bantu rekan satu tim anda untuk menghancurkan turret di lane beda. Lantas push bareng-bareng. 


3. Grand Master : Atur Peluang 

Alih-alih konsentrasi menyerang turret, anda mesti bertahan mati-matian melindungi turret supaya tidak hancur. Walaupun 1 lawan 2 meskipun, tetaplah bertahan dengan spam skill anda. Jangan pernah ada turret yang hancur. 

Demikian rekan anda kesusahan di satu lane, bantu dia mengusir musuh. Semakin bagus bila dapat membunuh musuh, lantas push turret dengan. Bila tidak, kembali konsentrasi jagalah lane sampai terbuka kesempatan untuk menyerang. 

4. Epic - Legends : We Need a Tank! 

Di level teratas ini, anda betul-betul mesti kuasai hero Tank. Mengapa? Karna rekan satu tim anda umumnya tidak ingin memakai Tank, walau sebenarnya dia bertindak perlu dalam menahan serangan musuh, sekalian membuat perlindungan tower. 

Nah, itu dia langkah main Mobile Legends sesuai sama semasing rank. Mudah-mudahan panduan Mobile Legends ini berguna serta dapat menolong anda naik rank secara cepat ya! 

1 komentar: