Sabtu, 06 Januari 2018

4 Hero Mobile Legends Ter-GG dan Ter-Cyduk Di Ranked Mode


4 Hero Mobile Legends Ter-GG dan Ter-Cyduk Di Ranked Mode



Indonesia Gamers - Pada panduan Mobile Legends kesempatan ini saya juga akan mengulas hero-hero yang bagus untuk kita pakai terlebih waktu ranked sendirian (ranked model), satu diantara penyebabnya kita seringkali kalah di ranked terkecuali tim yang buruk yaitu karna kita pilih hero yang lemah serta tidak mempunyai peran pada tim. Note : panduan ini spesial untuk player draft pick (rank Epic ++), jadi saya juga akan ulas satu persatu hero-hero terkuat/paling baik yang perlu kita kuasai termasuk juga hero-hero lemah yang baiknya dijauhi. 

Sebagian hero yang baiknya kita jauhi/janganlah pakai pada ranked mode yakni : 

  • Sun 
  • Alucard 
  • Alpha 
  • Ruby 
  • Layla 
  • Estes 

Mungkin saja sebagian dari kalian ada yang kurang sepakat dengan daftar di atas, tetapi biarlah saya memberi sedikit keterangan, pertama ini keadaannya yaitu solo queue (main sendirian bukanlah sama teman/squad) hingga telah di pastikan kerja sama juga akan ala kandungannya. Jika anda sering kalah dalam bermain mobile legend. Pastikan istirahat saja sejenak dahulu dan coba bermain judi qq deposit murah agar rasa mood anda bisa saja mungkin baik lagi setelah kalah bermain mobile legends.

Sun & Alpha


Sun & Alpha telah saya terangkan terlebih dulu bila hero ini memanglah “weak” dengan overall, meskipun telah di buff pada up-date paling akhir tetapi masih tetap kurang OP bila dibanding dengan Argus, Karrie, Karina, dan lain-lain. Clone Sun walaupun telah di buff tetaplah nyaris tak ada fungsinya (namanya juga AI) terutama musuh jadi memperoleh gold/exp waktu membunuh clone Sun (jadi jadi feeder), Alpha juga walaupun damagenya telah di buff tetapi hero ini begitu lembek serta begitu tergantung pada skill. 

Alucard


Alucard mungkin saja banyak player yang menyukai, tapi saya sendiri tidak sering sekali bahkan juga tidak sempat temukan Alucard di pick pada draft model, argumennya karna hero ini begitu lembek serta tergantung pada tanker. Ingat ini solo queue, belum juga pasti tanker tim kita dapat bekerjasama waktu kita lakukan engage, meskipun lifesteal Alucard itu besar tapi bila hero ini terserang stun/disable sebentar saja jadi telah di pastikan ia juga akan mati. “Kan dapat gunakan spell Purify? ”, ya benar tapi problemnya seberapa seringkali kita dapat pakai Purify? Purify yaitu satu diantara battle spell dengan cooldown terlama (150 detik), saya sendiri sukai gunakan Alucard tetapi saya cuma memakainya dalam ranked model hingga tier GM saja. 

Ruby yaitu hero kerja sama tim. Ingat Ruby begitu tergantung pada timwork, hingga begitu sangat tidak dianjurkan memakai hero ini waktu solo queue. 

Layla


Layla hero marksman dengan range paling jauh, tetapi begitu disayangkan tidak mempunyai mekanisme gerakan apa pun pada ke-3 skillnya. Banding dengan hero marksman beda, Bruno miliki skill dash yang cukup jauh, Miya miliki ultimate (invicible), Clint & Yi Sun-shin miliki skill jumping back, Moskov miliki dash + knock back (+stun), cuma Layla yg tidak mempunyai mekanisme kabur apa pun karenanya hero ini begitu tergantung pada tim untuk membackup serta meyakinkan kita tetaplah ada pada range aman, mungkin saja beberapa orang menyebutkan dapat gunakan Flicker, tetapi sama dengan masalah Alucard di atas, seberapa seringkali kita dapat gunakan Flicker? Spell 2 menit sekali apakah dapat meyakinkan kita akan tidak terciduk terlebih waktu bermain dengan tim yang kita gak kenal, lain dengan skill-skill escape marksman beda yang paling cooldownya cuma hitungan detik, Layla yaitu pilihan yang jelek bila kita bermain solo ranked dengan orang asing. 

Estes


Estes dapat disebut pada hero OP serta sekalian sampah. OP karna hero ini dahulu seringkali sekali di ban pada draft model terang karna healing serta skill slow ruang nya begitu mengganggu serta damage skill pasifnya juga cukup merasa dimuka permainan, sampahnya hero ini yaitu begitu gampang diantisipasi dengan item Deadly Blade (item ini berperan kurangi semuanya dampak healing 50% baik itu lifesteal, skill-skill healing, regen, hingga battle spell healing), belum juga ada pula item sama untuk mage yakni Necklace of Durance (RIP Estes), tidaklah heran saat ini kita tidak sering sekali lihat Estes dipermainan, kehadiran Estes cuma buat keadaan tim jadi 4 vs 5 bila musuhnya ngerti serta build Deadly Blade. Pada tier Epic – Legend nyaris semuanya player telah aware dengan hal semacam ini, jadi baiknya jauhi Estes pada ranked model. 

Hero Ter-GG Di Ranked Mode


Sesungguhnya saya menginginkan memasukkan Karrie, Argus, Hayabusa, serta Karina dalam daftar hero terkuat/paling baik untuk solo ranked, tetapi berhubung hero-hero itu seringkali masuk daftar auto ban, peluang besar kita akan tidak dapat memakai hero itu pada ranked model, jika ada yang ajukan pertanyaan mengapa 4 hero di atas seringkali di ban argumennya karna :

Karrie


Karrie telah terang karna true damage dari skill pasifnya buat tank gak berkutik sekalipun (tank killer). Tetapi pada up-date paling akhir hero ini sedikit di nerf pada cooldown skill 2 serta ulti-nya jadi mungkin saja yang saat ini akan seringkali di ban yaitu Hayabusa serta Argus. 

Argus



Argus karna skill immortalnya buat hero ini begitu kuat, namanya juga hero baru tentu di buat sedikit OP hingga kelak peluang di nerf pada up-date selanjutnya serta jadi sampah. Buat yang masih tetap bingung langkah mengcounter Argus, sesungguhnya mudah, cukup menjauh atau mengeluarkan skill stun/disable waktu Argus dalam model ulti (saksikan bila ada keluar sayap selekasnya menjauh dari Argus), janganlah dilawan karna hanya juga akan buat darah dia makin banyak waktu ultinya usai (lifesteal 40% 5 detik), fight kembali waktu sayapnya hilang, hanya satu problem susah untuk mengcounter Argus yakni waktu dive turret serta tim war, karna ingin gak ingin mesti dilawan, anjuran saya pada kita konsentrasi jam hero yang beda atau stun/disable/ulur-ulur (kit) si Argus hingga ultinya usai. 

Hayabusa


Hayabusa sesungguhnya untuk tim war kurang demikian bagus di banding assassin yang lain, karna baiknya hero ini spesialis 1 lawan 1 (Hayabusa yaitu hero terkuat untuk 1 by 1), tetapi pemain Epic keatas seringkali memakai Hayabusa untuk kiat 3-1-1, karna ulti Hayabusa dapat menyapu bersih minion dalam waktu relatif cepat, jadi tak ada problem bila dia def tower sendirian. Diluar itu skill 2 nya begitu bagus untuk poke musuh (walaupun di up-date paling akhir agak di nerf), ditangan pro player Hayabusa begitu gampang mengambil damage serta kabur dengan bebas demikian saja selama permainan. 

Karina


Karina terang karna skill ulti nya yang dapat ke refresh (waktu ngekill) serta seringkali bisa Quadra/Penta kill waktu tim fight. Yang lebih rese yaitu atributnya yang magic (assassin magic) hingga tanker lawan juga akan terserang damage yang besar bila salah-salah build item defense. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar