Sabtu, 13 Januari 2018

Panduan Bermain Vainglory Untuk Para Pemula

Panduan Bermain Vainglory Untuk Para Pemula



Indonesiagaminggames - Vainglory pada akhirnya sudah dilaunching di Google Play Store. Jadi game yang kemunculannya cukup ditunggukan beberapa pengagum genre MOBA, Vainglory mempunyai sebagian kekhasan yang sedikit berlainan dengan game sama di PC. Pemain yang barusan terjun ke arena pertarungan Halcyon Fold mungkin saja juga akan sedikit alami masalah sesuaikan mekanisme yang ada.

Developer Super Evil Megacorp sudah berupaya menjembatani ketidaksamaan pengetahuan pada pemain baru serta veteran dengan sediakan tutorial lengkap pada Vainglory Academy. Tetapi, penyajian materi yang di sampaikan dalam bhs Inggris mungkin saja bisa buat semua isi pesannya tidak tersampaikan dengan baik pada pemain yang setiap harinya tidak bicara bhs itu.

Oleh karenanya, saya coba buat panduah simpel untuk beberapa pemain pemula agar bisa mengerti Vainglory dengan tambah baik. Saya juga akan coba mengemukakan beberapa hal mendasar, dari mulai penentuan hero sampai mekanisme turret dengan sesimpel mungkin saja. Saya fikir knowledge base ini dapat jadi modal awal untuk pemain baru ataupun lama untuk bertanding di Halcyon Fold.

Pilih Hero 

Anda juga akan disuruh untuk pilih satu dari beberapa koleksi hero yang berada di Vainglory. Tak ada hero yang sama, karna masing-masnig mempunyai karakter serta kekuatan yang ciri khas. Pada dasarnya, hero pada Vainglory terdiri jadi lima kelas, yakni :

Protector 

Hero kelas ini mempunyai ketangguhan paling kuat. Mereka bisa terima damage semakin banyak dari hero kelas beda sekalian memberi dukungan pada tim. Walaupun itu, umumnya damage dari serangan basic ataupun skill yang mereka hasilkan kalah besar dibanding kelas yang lain.

Warrior 

Beberapa hero yang termasuk juga kedalam kelas Warrior mempunyai serangan jarak dekat mematikan dan ketangguhan diatas rata-rata. Mereka berjaya dalam pertarungan satu lawan satu dalam jarak dekat. Tetapi, pergerakan mereka relatif lambat.


Sniper 

Kelas ini adalah penguasa pertarungan jarak jauh. Mereka bisa menembakkan projecttil dari jauh serta tanpa ada mesti bertemu segera dengan hero musuh. Serangan basic mereka memberi damage sembari melindungi jarak dengan musuh. Anda dapat mencicil melukai musuh atau bahkan juga menghabisinya dari jauh dengan hero kelas ini.

Assassin 

Jadi yang paling cepat serta terlincah diantara semuanya kelas hero, Assassin adalah hero yang pas untuk menyergap serta menguber hero yang sekarat. Serangan mereka cepat serta menyakitkan, hingga menaklukkan musuh kurun waktu singkat bukanlah hal yang tidak mungkin. Kekurangan mereka yaitu umumnya mempunyai HP yang kecil.

Mage 

Hero Mage adalah ciri-khas yang dapat memberi damage pada banyak musuh dengan berbarengan. Dengan serangan ruang yang mematikan, jagoan kelas Mage dapat membunuh lebih dari satu hero musuh sekalian. Mereka memerlukan daya yang banyak dan perlindungan yang cukup agar bisa bertahan hidup.

Panduan Pro : Penentuan hero baiknya memerhatikan komposisi hero beda yang diambil oleh rekanan setim. Membuat hero yang terbagi dalam dua Assassin serta satu Mage umumnya bukanlah adalah inspirasi baik (terkecuali bila tim anda betul-betul kompak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar