Kamis, 11 Januari 2018

Tips dan Trik Bermain Cyclops Bisa Savage

Tips dan Trik Bermain Cyclops Bisa Savage





Indonesiagaminggames - Pada akhirnya hero baru Cyclops resmi didatangkan di Mobile Legends. Hero dengan role magic ini serba manfaat lho. Terkecuali bisa menolong tim dengan dukungannya, hero ini mempunyai skill burst damage yang habat. Cyclops bisa memberi spam skill semakin banyak dibanding hero mage yang lain. Hal tersebut karena skill pasif dari Cyclops yang bisa kurangi saat cooldown skill. Diluar itu skill ulti serta skill 1 dari Cyclops juga akan begitu mematikan jika dipadukan dengan item yang pas. Bagus kan Cyclops? Agar gak semakin penasaran, segera saja simak panduan serta tricknya di bawah ini! 

Item Build 

Item Build begitu perlu di Mobile Legends. Dengan item build yang pas kita bisa mengekploitasi skill hero dengan maksimum. Dan memposisikan diri kita jadi role yang pas didalam tim. Tersebut item build harus yang perlu dipunyai Cyclops. 



1. Frost 

75 Magic Power/+15 Mana Regen/+7% Movement Speed/Freeze. Item ini juga akan memberikan slow pada musuh waktu skill kita mengenainya. Musuh juga akan terserang slow sejumlah 10% sepanjang 3 detik. Slow pada item ini juga akan membantuk anda untuk menguasai permainan di menit awal. Dan item ini mempunyai magic powder yang baik untuk dipadukan dengan item beda. 


2. Arcane Boots 


+40 Movement speed/15% Magic penetration. Ini yaitu item harus untuk mage dengan burst damage yang baik. Arcane Boots juga akan menaikkan magic damage lewat 15% magic penetration yang didapatkan. Movement speed yang diperoleh begitu bermanfaat untuk menguber musuh yang kabur waktu terserang dampak slow dari Cyclops. 



3 Guardian Relic 

+90 Magic power/25% magic power/Exterminate. Jika skill kita tentang tujuan, magic attack juga akan jadi bertambah sejumlah 15%. Kill setelah itu juga akan menyingkirkan dampak item ini. Dampak juga akan bertahan sepanjang 3 detik. Item ini begitu perlu untuk meperkuat damage serangan magic kita. Dengan item ini kita semakin lebih gampang untuk menguasai lane sampai tower akhir. 



4. Astral Wands 

+65 Magic Power/40% Magic Penetration/Starlight. Waktu HP kita tersisa 70%, kita juga akan memperoleh atribut penambahan dari item sejumlah 30%. Untuk Cyclpos yang mempunyai burst damage begitu baik, item ini juga akan berguna untuk makin menaikkan output serangan skill dari Cyclops. Walau lawan kalian yaitu tank yang begitu keras, dengan item ini damage yang masuk pada mereka juga akan tetaplah menyakitkan. 



5. Blood Wings 

+150 Magic Power/Covenant. Memberikan 2 HP untuk tiap-tiap 1 magic power yang jadi bertambah. Item yang begitu baik untuk late game. Item ini juga akan menaikkan magic power kita dengan jumlah yang besar. Untuk tingkatkan potensi penetrasi serangan kita, magic power yang besar juga akan begitu punya pengaruh untuk menaikkan keefektifitasannya. Blood Wing juga item yang memberi magic power paling besar di Mobile Legends. 

Panduan, Trick serta Strategi 


Kekuatan skill Cyclops yang baik buat menit awal waktu bertanding di lane akan tidak sangat susah. Skill 2 juga akan buat mobilitas hero makin tinggi. Dan skill pasif juga akan buat spam skill makin seringkali. Jumlah mana begitu punya pengaruh pada build ini. Dengan item diatas, jumlah mana juga akan seimbang dengan spam skill yang kita pakai. 

Kalian mesti bermain agresif pada awal game. Pakai skill 1 dengan terus-terusan sampai ponsel musuh rendah. Pakai skill 2 untuk lebih mendekat pada musuh. Habisi musuh dengan skill ultimate dari Cyclops. Jika musuh masih tetap belum juga mati, kembali pakai skill 1. Jangan sampai sangsi untuk memakai skill dari Cyclops. Yakinkan semuanya skill tentang musuh. 

Banyak dari mage burst skill yang terhambat dari cooldown. Namun dengan skill pasif dari cyclops kalian tidaklah perlu cemas. Cooldown juga akan menyusut tambah lebih cepat. Gabungan ini juga akan begitu baik dengan hero rekan role marksman. Cyclops dengan bertubi tubi juga akan memberi skill dengan penyelesaian akhir bisa dikerjakan oleh marksman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar