Selasa, 09 Januari 2018

4 Hal Tentang Jika Kamu Kalah Bermain Mobile Legends

4 Hal Tentang Jika Kamu Kalah Bermain Mobile Legends



Indonesia Gamers -  Layla, siapa sich yang tidak kenal dengan hero ini. Layla yaitu hero yang pertama kalinya kalian peroleh dengan gratis saat bermain Mobile Legends. Mungkin saja juga sebagian dari kalian ada yang sangatlah mahir memainkan hero ini.

Eits, tapi, sepandai-pandainya tupai melompat pastinya akan jatuh juga. Tanpa ada kalian sadari, mungkin saja kalian sempat juga lakukan kekeliruan besar ataupun kecil waktu memainkan Layla. Ini nih banyak hal yang kalian mesti koreksi dari langkah kalian bermain Layla.


1. Ambil battle spell Retribution 



Umumnya, beberapa pemain ambil battle spell Retribution karna mereka menginginkan memperoleh experience serta gold yang lebih tinggi dibanding marksman pada tim musuh. Sesungguhnya, hal semacam ini lumrah saja dikerjakan bila kalian memainkan marksman yang lain.

Namun tidak dengan Layla, karna hero ini begitu sangat fragile, dikarenakan oleh rendahnya movement speed dan kekuatannya untuk kabur dari musuh.

“Ah, bosen jika ambillah Sprint selalu! Alternatif yang beda apa dong? ”

Tidak selama-lamanya kalian mesti ambil battle spell Sprint, kok. Bila level account Mobile Legends kalian telah cukup tinggi, alternatifnya yaitu Purify serta Flicker. Purify bisa menolong kalian untuk lolos dari sebagian skill stun serta disable seperti skill ke-2 dari Moskov.

Sangat menghemat
tentunya kita takut juga akan kehabisan mana. Namun itu juga akan beresiko jelek bila kita menghemat terlalu berlebih.

Memakai skill 1 serta 2 pada jungle monster juga akan percepat kalian dalam farming, terlebih bila kalian tidak ambil battle spell Retribution, meng-spam skill pada jungle monster juga akan begitu bermanfaat.

Hal semacam ini juga sama juga dengan memakai skill pada minion untuk di last hit. Jadi, janganlah sangat pelit dalam memakai skill ya, Sahabat!



2.. Memakai ultimate cuma untuk killsteal 


gambar cuma pemanis
Point ke-3 ini mungkin saja yaitu hal yang paling menjengkelkan untuk gamers sejagad raya, tidak cuma pemain Mobile Legends. Arti ‘killsteal‘ atau ‘nyampah‘ ini memanglah tidak asing sekali lagi di telinga kita.

Killsteal ini jadi lebih menjengkelkan sekali lagi saat seseorang pemain Layla memakai ultimatenya diakhir timfight yang kebetulan ke-5 hero musuh telah sekarat, serta boom, Savage. Lalu ia juga dimaki oleh tim nya karna menanti semuanya tim nya mati terbunuh, baru ia memakai ultimate.

Ya, walau kalian membunuh kelimanya, namun tidakkah tambah baik bila tim kalian memperoleh Ace tanpa ada kehilangan satu apa pun?

Nah, di sinilah kiat serta timwork kalian juga akan ditest. Memakai ultimate dimuka timfight juga akan buat dukungan musuh kehilangan HP cukup banyak, hingga mereka juga akan berfikir 2 x untuk terjun kedalam timfight.

Dengan kondisi sesuai sama itu, tim kalian dapat ambil keuntungan dengan menghabisi sisa hero musuh yang ada.

Eh, tapi bukanlah bermakna kalian tidak bisa memperoleh Savage, ya!



3. Ada di tempat paling depan waktu timfight 

Seseorang tank ada dimuka waktu timfight? Telah umum. Seseorang marksman ada dimuka waktu timfight? Ini baru tidak umum. Marksman seperti Miya, Moskov, atau Irithel masih tetap dapat dimaklumi karna mereka memiliki skill yang mempermudah mereka untuk kabur.

Bila Layla, tentu telah mati lebih dahulu bila ada di tempat paling depan. Seperti yang telah dibicarakan pada point pertama, Layla ini adalah hero yang fragile namun mematikan, hingga tim musuh pastinya akan senantiasa jadikan Layla jadi incaran pertama.



4. Sangat lama menjomblo menjungle 


Bila beberapa orang risih karna sangat lama menjomblo, bermakna kalian juga semestinya risih saat sangat lama menjungle! Menyatukan experience serta gold itu memanglah seru, namun jangan pernah kalian melupakan beragam timfight yang pada akhirnya membawa tim kalian menuju kekalahan, ya.

Membagi saat pada jungle, farming di lane, serta timfight yaitu satu kewajiban. Memanglah susah sich, namun seiring waktu berjalan kalian akan punya kebiasaan.

1 komentar: