Minggu, 14 Januari 2018

Tips Mudah Bermain Dan Pro Bermain CS GO

Tips Mudah Bermain Dan Pro Bermain CS GO



Indonesiagaminggames - Waktu kita tengah memainkan game FPS pastinya kita juga akan berkompetisi dengan pemain yang lain untuk memenangi satu pertempuran. Satu diantara game FPS yang saat ini tengah naik daun yaitu Counter Strike : Global Offensive. Tersebut sebagian panduan untuk tingkatkan kekuatan Anda waktu bermain.

Pastinya waktu bermain game-game FPS khusunya CS : GO, Anda mesti bisa bekerja bersama dengan rekan 1 tim Anda agar bisa membunuh musuh secara cepat. Bila ada anggota yang lakukan beberapa hal asal-asalan atau tidak dibutuhkan jadi keselamatan tim bisa terancam serta mengakibatkan tim Anda kalah dalam pertempuran.

Jadi di bawah ini sebagian panduan yang dapat kami beri untuk menolong Anda jadi pemain Counter Strike yang tambah baik. Beberapa tips ini umum kami peroleh dari pemain-pemain yang lain serta kami rasa cukup berguna untuk langkah bermain kami. Tersebut sebagian panduan yang dapat kami untuk dengan Anda :


1. Janganlah terus-terusan reload. 


Umumnya pemain game FPS seringkali lakukan reload-reload yang tidaklah perlu serta ditambah lagi di keadaan yang kurang pas. Senjata-senjata dalam game CS : GO membutuhkan saat 2-4 detik untuk di-reload serta kurun waktu itu musuh Anda mungkin saja telah maju ke tempat yang Anda tinggalkan atau mencari tempat yang tambah baik untuk menembak Anda. Diluar itu kekurangan dari reload yaitu nada yang buat tempat Anda di ketahui oleh musuh.

Kami sempat temukan musuh yang bersembunyi karna Ia lakukan reload yang mungkin saja tidak dibutuhkan. Hal itu buat Ia mati oleh kami serta kami berhasil men-defuse bomb hingga kami memenangi kompetisi. Jadi kami rasa Anda tidak mesti me-reload senjata Anda saat Anda baru menembakkan 5-15 peluru saja. Hal semacam ini juga karena Anda bisa membunuh musuh dengan cuma 4-5 peluru saja. Jadi tambah baik Anda cuma mempunyai 5 peluru di senjata tapi musuh tidak ketahui tempat Anda dibanding Anda mempunyai peluru penuh tetapi musuh sudah tahu tempat Anda.

2. Janganlah lakukan pergerakan yang sia-sia. 


Terkadang kita seringkali lakukan beberapa gerakan yg tidak mempunyai makna didalam pertempuran. Umpamanya bergerak ke kanan serta ke kiri dengan terus-terusan dengan cepat sembari menembaki musuh. Dalam game Counter Strike, saat kita lakukan pergerakan akurasi tembakan juga akan begitu alami penurunan. Jadi peluang peluru Anda tentang musuh sangat kecil. Mungkin saja Anda lihat pergerakan itu dikerjakan oleh pemain pro didalam satu turnamen hingga Anda mengikuti hal itu.

Tapi sesungguhnya mungkin saja Anda tidak ketahui arti dari pergerakan itu serta kapan baiknya lakukan beberapa gerakan spesifik. Baiknya Anda lebih fokus bagaimana Anda melindungi satu tempat dengan lebih defensif bukanlah jadi lebih agresif. Dengan sedikit lakukan pergerakan, tempat Anda mungkin saja tambah lebih aman serta akurasi tembakan Anda juga akan tambah lebih akurat.

3. Janganlah terus-terusan memakai granat. 


Beberapa pemain umumnya suka memakai granat untuk berupaya membunuh musuh. Sesungguhnya dalam CS : GO, granat cuma memberi damage maksimum sebesar 57 damage. Jadi damage itu sama juga dengan menembak musuh sejumlah 2 kali dengan senjata Anda. Umumnya granat dipakai untuk ketahui adakah musuh yang bersembunyi di satu tempat untuk buat Ia keluar dari tempat persembunyiannya serta kita bisa menembaki musuh dengan segera saat menanti mereka keluar dari tempat sembunyi.

Jadi tambah baik Anda taruh baik-baik granat Anda waktu bertemu 1 lawan 1 dengan musuh Anda. Karna seringkali sekali kami lihat player yang mati waktu memegang granat di tangan saat tengah menginginkan melempar granat. Baiknya Anda tetaplah pakai senjata Anda daripada berupaya melempar granat yang belum juga pasti pas tujuan.

4. Janganlah ganti kondisi 3 vs 1 jadi 1 vs 1. 


Mengeroyok musuh yaitu langkah termudah untuk memenangi pertempuran. Tetapi kadang-kadang ada player yang lupa dengan hal itu saat tempat tim telah jauh semakin banyak dari pada musuh, umpamanya 3 vs 1 atau 4 vs 2. Ada kecenderungan untuk player untuk memburu musuh serta menginginkan jadi orang yang membunuh musuh paling akhir. Walau sebenarnya dengan berpencar jadi kita sesungguhnya kembali pada kondisi 1 vs 1 begitu peluang Anda untuk kalah dalam baku tembak juga makin besar.

Baiknya Anda tetaplah dengan tim Anda serta bergerak tidak sejajar untuk menghindar tembakan beruntun yang menyebabkan kematian untuk Anda serta rekan Anda. Bila musuh Anda bersembunyi jadi minta rekan Anda melemparkan granat serta Anda siap menembaki musuh yang juga akan keluar dari persembunyian untuk hindari ledakan granat.


5. Janganlah lupa Anda mempunyai handgun. 


Banyak player yang lupa kalau mereka mempunyai senjata handgun yang berperan jadi secondary weapon. Umumnya beberapa player terasa kalau handgun tidak mempunyai daya tembak yang kuat bila dibanding dengan rifle atau smg sebagai primary weapon. Sesungguhnya saat kita kehabisan peluru waktu memakai riffle, smg, maupun sniper jadi handgun dapat jadikan senjata terakhir untuk menghabisi musuh yang mungkin saja telah sekarat waktu kita serang. Jadi janganlah lupa dengan senjata kecil yang satu ini untuk menolong Anda menghabisi musuh.

6. Dengarkan suara area. 


Nada adalah hal yang begitu perlu didalam semuanya game FPS. Dengan dengarkan nada langkah kaki jadi Anda juga akan ketahui tempat musuh serta bersiap-siap untuk menyerang maupun menanti musuh datang. Nada yang lain seperti nada senjata tengah di-reload dapat juga jadi senjata mematikan untuk menyergap musuh yang pasti tidak dapat menembak balik karna tengah me-reload senjata mereka.

Berikut adalah sebagian panduan yang dapat kami berikan pada Anda, mudah-mudahan panduan ini bisa buat Anda jadi player yang tambah baik didalam Counter Strike : Global Offensive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar