Rabu, 10 Januari 2018

Tips Bermain Kagura Mobile Legends

Tips Bermain Kagura Mobile Legends



Indonesiagaminggames - Tentunya sudah mengetahui dong siapa itu Kagura? Ya, Kagura yaitu hero mage di game Mobile Legends dengan penampilannya yang cantik serta lincah. Hero ini bisa anda beli seharga 32. 000 battle point atau mungkin dengan 599 diamonds. Lantas bagaimana caranya memakai hero ini dengan baik serta benar? Yuk, segera di simak saja~

Berikut ini adalah skill set yang berada di Kagura.
Skill Passive : Yin Yang gathering

-Ketika Semei Umbrella serta Kagura jadi satu, Kagura memperoleh shield yang menyerap 300pts dari Damage dan memberika dampak Stun serta Slow pada musuh paling dekat. Dampak ini cuma bisa keluar tiap-tiap 4, 5 detik sekali.

Skill Pertama : Seimei Umbrella open 


–Menggerakan Seimei Umbrella menuju ruang yang dituju, memberi 300/330/360/390/420/450 pts Magic Damage pada musuh selama gerakan Umbrella serta memberi dampak slow pada musuh sejumlah 60%.


Skill Ke-2 : Rasho umbrella flee 


-Dengan Seimei Umbrella : Memakai Skill ini juga akan melepas semuanya buff negatif dari hero musuh. Kagura bergerak menuju arah yang ditetapkan serta melepas payungnya di tempat dia memakai Skill ini.

-Tanpa Seimei umbrella : Kagura bergerak ke arah tempat payung serta ambil kembali payungnya, memberi 205/230/255/280/305/330 pts Magic Damage pada musuh didekatnya.

Skill ke-3 : Yin Yang overturn 


-Dengan Seimei umbrella : Memberi 300/330/360 pts Magic Damage, memberi dampak knock back pada musuh didekatnya serta memberi dampak Slow pada mereka.

-Tanpa Seimei umbrella : Membuat garis dengan umbrella sepanjang 6/7/8 detik, serta saat itu juga menyingkirkan Cooldown dari ‘Seimei Umbrella Open’, tiap-tiap musuh yang menyentuh garis itu juga akan terserang dampak Slow serta terima 225/247. 5/270 pts Magic Damage.

Gabungan Skill Kagura 

Kagura sesungguhnya mempunyai 5 Skill yang butuh dikuasai supaya bisa memberi gabungan Skill yang mematikan. Gabungan ini termasuk juga ‘dengan umbrella’ serta ‘tanpa umbrella’. Di sini kita juga akan mengulas mengenai gabungan Skill Kagura.

Gabungan pertama (1-2) : Pakai ‘Seimei Umbrella Open’ ke arah musuh serta pakai ‘Rasho Umbrella Flee’ lantas pakai sekali lagi ‘Rasho Umbrella Flee’. Kalian juga akan melemparkan payung Kagura pada musuh serta memberi dampak Slow pada musuh sebesar 60% serta kalian juga akan melompat kearah musuh dan memberi sebagian Damage pada musuh paling dekat. Kemudian, tinggalkan payung kalian di ruang musuh. Gabungan ini dapat dipakai saat kalian sudah menjangkau level 1-2.

Gabungan ke-2 (1-4) : Pakai ‘Seimei Umbrella Open’ ke arah musuh serta pakai ‘Rasho Umbrella Flee’ serta ‘Yin Yang Overturn’ serta pakai ‘Rasho Umbrella Flee’. Gabungan ini umumnya dipakai untuk mengganggu serta mencolek musuh. Gabungan ini dapat juga dipakai untuk mendorong mundur musuh serta memberi dampak Slow pada mereka.

Gabungan ke-3 (1-4) : Pakai ‘Seimei Umbrella Open’ke arah musuh serta pakai ‘Yin Yang Overturn’ lantas pakai ‘Seimei Umbrella Open’ untuk menggeser payungnya. Gabungan ini dimaksud Basic Ultimate. Memberi Damage yang tinggi dan memberi dampak Slow pada musuh.

Gabungan ke-empat (1-4) : Pakai Seimei Umbrella Open’ ke arah musuh serta pakai ‘Rasho Umbrella Flee’ lantas pakai ‘Rasho Umbrella Flee’ sekali lagi, lalu pakai ‘Yin Yang Overturn’ serta ‘Seimei Umbrella Open’.



Sesungguhnya banyak gabungan yang lain yang bisa di kerjakan dengan hero Kagura. Tetapi, 4 gabungan yang dijelaskan di atas yaitu gabungan basic yang perlu kita kenali.

Jadi, apakah kalian tertarik dengan kekuatan Kagura, sahabat Mobile Legends?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar